Dosen Prodi Teknologi Perbenihan Raih Penghargaan “Indonesia Award Magazine” Kategori Professional & Leadership

anung wahyudi politeknik negeri lampung

PS-TEKBEN. INDONESIA AWARD MAGAZINE (IAM) merupakan sebuah apresiasi serta bukti kehandalan dan juga pengakuan (rekognisi) yang mengukuhkan peran serta dalam perkembangan dan kemajuan Indonesia. Majalah Indonesia Award Magazine sangat ekslusif, profil yang tampil terbatas khusus untuk pribadi sukses menjadi prestasi kebanggan Indonesia. Majalah ini didukung oleh Indonesia Award Center.

Pada edisi khusus spirit kemerdekaan (Agustus-2020), salah satu Dosen Prodi. Teknologi Perbenihan, Polinela (Anung Wahyudi, S.P., M.Sc., Ph.D) dinobatkan sebagai Inspirasing, Professional, & Leadership atas prestasi mengembangkan program Seed Teaching Farm (STEFA) dan motivator bagi mahasiswa dan generasi muda Indonesia dalam mengembangkan potensi diri dan semangat meraih prestasi di kancah nasional dan internasional.

anung wahyudi politeknik negeri lampung

Semoga penghargaan Indonesia Award Magazine mampu menginspirasi dan menambah spirit bagi segenap dosen di Prodi. Teknologi Perbenihan khususnya dan dosen muda Indonesia pada umumnya untuk selalu berkarya dan produktif dalam mengembangkan keilmuan dan keahliannya masing-masing.

Link Berita: https://magazine.indonesiaawardscenter.com/e-magazine/#flipbook-df_845/1/

 

You may also like...