Ratna Dewi Dosen Prodi D4-Teknologi Perbenihan Lulus Ujian Terbuka Promosi Doktor Ilmu Pertanian

Foto bersama Tim Penguji dan Direksi Polinela

PS-TEKBEN (Kamis, 12/08/2021). Dosen Prodi D4-Teknologi Perbenihan atas nama Ir. Ratna Dewi, M.P dinyatakan lulus ujian terbuka promosi doktor ilmu pertanian dari Universitas Lampung. Judul Disertasi yang dibawakan dalam ujian terbuka di aula fakultas Pertanian Unila adalah Karakterisasi Morfologi, Heritabilitas dan Konsistensi Kandungan Beta Karoten Ubi Jalar Lokal Lampung.

Ir. Ratna Dewi, M.P Promovendus Program Doktor Ilmu Pertanian Unila

Sejak dinyatakan lulus ujian terbuka promosi Doktor program Ilmu Pertanian Unila, Ratna Dewi berhak menyandang Gelar Doktor (Dr). Dr. Ir. Ratna Dewi, M.P menjadi lulusan ke-11 pada program Doktor Ilmu Pertanian Unila sekaligus menambah jumlah dosen bergelar Doktor di Prodi D4-Teknologi Perbenihan dan Politeknik Negeri Lampung.

Kedepan Dr. Ratna Dewi akan fokus dalam pengembangan ubi jalar yang mengadung beta karoten dan tentunya fokus dalam program pengembangan benih ubi jalar di Provinsi Lampung. Ucapan selamat diberikan dari Direktur Politeknik Negeri Lampung beserta civitas akademika Polinela.

Foto Bersama Segenap Dosen Prodi D4-Teknologi Perbenihan dan Kajur Budidaya Tanaman Pangan

Selamat dan Sukses selalu Dr. Ir. Ratna Dewi, M.P. Semoga ilmu dan gelar yang diraih dapat bermanfaat untuk IPTEK dan kemajuan Institusi serta Pertanian Indonesia.

(adminpstekben)

You may also like...