Mahasiswa Prodi D4 Tekben Menjadi Wisudawan Terbaik I dan II Periode November 2021

Polinela, Tekben,  Minggu  (28/11/2021). Politeknik Negeri Lampung resmi meluluskan mahasiswanya pada Wisuda periode November 2021. Acara yang digelar pada hari Sabtu 27 November 2021 tersebut sukses diselenggarakan secara luring. Pada kesempatan ini, dua mahasiswa lulusan program studi Teknologi Perbenihan berhasil membawa pulang predikat Wisudawan Terbaik program Sarjana Terapan.

Yoga Haris Sona sebagai wisudawan terbaik satu dengan IPK 3.87 dan Tugas Akhir yang berjudul “Perspon Iradiasi Sinar Gamma Terhadap Produksi Kedelai Hitam Detam 3 Prida Generasi Mutan Kedua (M2)” di bawah bimbingan Siti Novridha Andini, S.P., M.P. sebagai pembimbing 1 dan Dr. Ir. Jaenudin Kartahadimaja, M.P. sebagai pembimbing 2.

Sekar Mustika Arum sebagai wisudawan terbaik dua dengan IPK 3.83 dan Tugas Akhir yang berjudul “Metoda Pematahan Dormansi Benih, Perbanyakan dan Aklimatisasi Tanaman In-Vitro Micro-Tom” dengan pembimbing 1  Anung Wahyudi, S.P., M.Sc., Ph.D., dan pembimbing 2  Ir. Nazirwan, M.Si.

Tidak hanya mementingkan akademis semata, Sekar dan Yoga masing-masing terlibat dalam kegiatan organisasi kampus Himpunan Mahasiswa Benih. Semoga prestasi ini mampu meningkatkan motivasi mahasiswa Teknologi Perbenihan lainnya.

Selamat atas prestasi yang diraih dan semoga menginspirasi mahasiswa lainnya.

(admin)

You may also like...