Mahasiswa Tekben Polinela Pererat Solidaritas melalui Kegiatan “Family Gathering 2022″

Formasi Mahasiswa di Lapangan

PS-TEKBEN. (Minggu, 30/10/2022). Prodi D4-Teknologi Perbenihan menyelenggarakan kegiatan “Family Gathering” yang ke-6 untuk mahasiswa angkatan XIV (2022). Kepanitiaan kegiatan dilaksanakan oleh mahasiswa angkatan XIII (2021). Acara tersebut dihadiri oleh Kaprodi D4-Teknologi Perbenihan (Anung Wahyudi, S.P., M.Sc., Ph.D), perwakilan dosen Teknologi Perbenihan (Ir. Nurman Abdul Hakim M.P; Septiana, S.P., M.Si; dan Jamaludin Adimiharja, S.P., M.P), Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Teknologi Perbenihan, Mahasiswa aktif Teknologi Perbenihan, dan Alumni.

Sambutan Kaprodi Teknologi Perbenihan (Anung Wahyudi, Ph.D)

Dalam sambutanya, Kaprodi Teknologi Perbenihan mengajak kepada para mahasiswa untuk berkontribusi aktif dalam memajukan prodi melalui prestasi dan produktivitas di Teaching Factory yang dimiliki oleh Prodi Teknologi Perbenihan. Kontribusi mahasiswa sangat diperlukan guna mempersiapkan re-akreditasi prodi Teknologi Perbenihan menuju akreditasi Unggul.

Photo bersama mahasiswa dan alumni Teknologi Perbenihan

Acara Family Gathering mengambil tema: Meningkatkan solidaritas dan pengetahuan tentang teknologi perbenihan. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa baru dengan dosen, mahasiswa aktif, serta alumni, serta mengembangkan pengetahuan mahasiwa terkait teknologi benih.

Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan acara “Family Gathering”. Semoga acara tersebut mampu menguatkan persaudaraan antar mahasiswa. “Sebagai mahasiswa disini saya ingin mengajak kepada teman-teman dan kakak-kakak sekalian, mari kita tingkatkan semangat juang yang tinggi untuk menggapai visi dan misi kita di Prodi D4-Teknologi Perbenihan”, Ujar ketua pelaksana kegiatan (Rizki Rojabi).

You may also like...