KUNJUNGAN MAHASISWA DAN SISWA SMK KE STEFA POLINELA

 

PS-TEKBEN (Kamis, 2 Feberuari 2023) Politeknik Negeri Lampung kembali menerima kunjungan mahasiswa dan siswa SMK.  Polinela mendapat kunjungan dari dua sekolah dan satu universitas yaitu Universitas Sriwijaya, SMKN 4 Metro, SMK Al Basyari Lampung Tengah, dan SMKN 1 Babat Supat Sumatera Selatan. Rombongan tediri dari mahasiswa ilmu proteksi tanaman, siswa jurusan Produksi Benih Tanaman, dan Siswa Agribisnis Pangan Kultur jaringan tanaman (APKJT) serta beberapa guru dan dosen pendamping diterima oleh Dwi Puji Hartono, S.Pi, M.Si., (Pudir I) dan Agung Adi Candra, S.Kh., M.Si. (Pudir III).

Kepala sekolah dan dosen pembimbing  menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program studi yang ada di Politeknik Negeri Lampung khususnya di Jurusan Budidaya Tanaman Pangan, sehingga siswa dapat termotivasi dalam memersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan dan mahasiswa dapat melakukan penelitian atau magang di Politeknik Negeri Lampung.

Selanjutnya, Bapak Agung Adi Candra, S.Kh., M.Si selaku Pudir III memaparkan tentang jalur penerimaan mahasiswa baru Polinela melalui seleksi SNMPTN, SNBP, SBMPTN, SNBT serta program beasiswa. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh para siswa dan mahasiswa diakhiri oleh pertukaran cindera mata.

 

(admin)

You may also like...