Pererat Solidaritas, Mahasiswa Teknologi Perbenihan Adakan Kegiatan “Family Gathering 2023″


PS-TEKBEN. (Minggu, 30/10/2023). Prodi S1 Terapan-Teknologi Perbenihan menyelenggarakan kegiatan “Family Gathering” yang ke-6 untuk mahasiswa angkatan XV (2023). Kepanitiaan kegiatan dilaksanakan oleh mahasiswa angkatan XIII (2021). Acara tersebut dihadiri oleh Koprodi Teknologi Perbenihan (Anung Wahyudi, S.P., M.Sc., Ph.D), perwakilan dosen Teknologi Perbenihan (Ir. Nurman Abdul Hakim M.P dan Septiana, S.P., M.Si), alumni (Jamaludin Adimiharja, S.P., M.P), Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Teknologi Perbenihan, serta Mahasiswa aktif Teknologi Perbenihan.

Dalam sambutanya, Koprodi Teknologi Perbenihan mengajak kepada para mahasiswa untuk berkontribusi aktif dalam memajukan prodi melalui prestasi dan produktivitas di Teaching Factory (Seed Teaching Farm) yang dimiliki oleh Prodi Teknologi Perbenihan. Kontribusi mahasiswa sangat diperlukan guna mempersiapkan re-akreditasi prodi Teknologi Perbenihan menuju akreditasi Unggul.

Acara Family Gathering mengambil tema, “Tanamkan kebersamaan, pupuk persatuan, hasilkan persaudaraan”. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa baru dengan dosen, mahasiswa aktif, dan alumni, serta mengembangkan pengetahuan mahasiswa terkait teknologi benih tanaman pangan dan hortikultura.

Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan acara “Family Gathering 2023”. Semoga acara tersebut mampu menguatkan persaudaraan dan kekompakan antar mahasiswa, Ujar ketua pelaksana kegiatan (Yoga).

You may also like...