“The 5th Family Gathering” Mahasiswa D4-Teknologi Perbenihan Angkatan 2021

PS-TEKBEN. (Sabtu, 18/12/2021). Prodi D4-Teknologi Perbenihan menyelenggarakan kegiatan “Family Gathering” yang ke-5 untuk mahasiswa angkatan XIV (2021). Kepanitiaan kegiatan dilaksanakan oleh mahasiswa angkatan XIII (2020). Acara tersebut dihadiri oleh Kaprodi D4-Teknologi Perbenihan (Anung Wahyudi, S.P., M.Sc., Ph.D), perwakilan dosen Teknologi Perbenihan sekaligus tim kedisiplinan (Septiana, S.P., M.Si), Ketua Himpunan Mahasiswa Teknologi Perbenihan, kakak-Alumni dan Mahasiswa aktif Teknologi Perbenihan.

Acara Family Gathering mengambil tema: Meningkatkan kebersamaan, menguatkan persatuan, hasilkan persaudaraan. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa baru dengan dosen, mahasiswa aktif, serta alumni, serta mengembangkan sikap positif pada mahasiswa baru.

Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan acara “The 5th Family Gathering” . Semoga acara tersebut mampu menguatkan persaudaraan antar mahasiswa, rasa saling pengertian, dan semangat produktivitas. “Sebagai mahasiswa disini saya ingin mengajak kepada teman-teman dan kakak tingkat sekalian, mari kita tingkatkan semangat juang yang tinggi untuk menggapai visi dan misi kita di Prodi D4-Teknologi Perbenihan”, Ujar ketua pelaksana kegiatan (Rendi Safikri).

(admin)

You may also like...