Mahasiswa Teknologi Perbenihan Meraih Juara I, II, dan III Pada Perlombaan Polinela Fair dan Himapa

PS-Tekben (Rabu, 24 November 2022) Perlombaan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Polinela dengan tema Polinela Fair yang diikuti oleh 29 Program Studi, mahasiswa Teknologi Perbenihan meraih Juara 1 cabang olahraga badminton ganda campuran (Rizky Perdana dan Sefta) dan cabang olahraga voli meraih Juara 2 kategori putra (Eka Agung, Alfahmi husni, Nanang kosim, Anang Ersiansyah, Fredi Pratama, Alfin, Rudi,dan Niko Andalas).

Rizky Perdana mahasiswa semester 7 meraih Juara 1 cabor Badminton pada perlombaan Polinela Fair

Rizky Perdana mahasiswa semester 7 meraih Juara 1 cabor Badminton pada perlombaan Polinela Fair

Rizky Perdana adalah mahasiswa Tekben semester 7 yang aktif di UKM Olahraga dan peserta aktif di perlombaan badminton baik di dalam maupun diluar kampus.  Perlombaan di dalam kampus, Rizky Perdana masuk kriteria 3 besar pada kategori Single Man. Dirinya menyatakan bahwa untuk meraih kemenangan harus bersungguh-sungguh dalam sesi latihan seperti atur pola makan dan nutrisi serta istirahat yang cukup.

Tim Voli Teknologi Perbenihan (Baju Merah) bersama Tim Voli Produksi Tanaman Pangan

Tim Voli Teknologi Perbenihan (Baju Merah) bersama Tim Voli Produksi Tanaman Pangan

Selain kejuaraan badminton ada cabang olahraga voli yang juara 2 dan 3 diraih oleh mahasiswa Tekben pada perlombaan Polinela Fair dan Himapa. Salah satu mahasiswa yang aktif mengikuti kejuaraan voli baik didalam maupun diluar kampus adalah Nanang Kosim mahasiswa Tekben semester 7. Dirinya aktif latihan sore setelah kewajiban selama jam kuliah dan praktik telah selesai. Nanang Kosim berpesan kepada adik-adik semester  5, 3 dan 1 untuk mengembangkan bakat demi terwujudnya cita-cita dan mengharumkan Program Studi Teknologi Perbenihan serta Politeknik Negeri Lampung.

(admin)

You may also like...