Mahasiswa Prodi D4-Teknologi Perbenihan Menyabet Wisudawan Terbaik I dan III Periode Oktober 2021

Polinela, PS-Tekben,  Sabtu  (27/11/2021). Pada periode wisuda  ke-41 sejak terbentuknya Polinela atau ke-31 setelah Polinela resmi secara mandiri menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di bawah Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, telah dikukuhkannya 169 Mahasiswa menjadi lulusan Sarjana Terapan dan Ahli Madya. Pada priode wisuda ini, 2 mahasiswa dari program studi Sarjana Terapan (D4) Teknologi Perbenihan berhasil mendapatkan gelar wisudawan terbaik program Sarjana Terapan.

 

Febri Kurnia Sari sebagai wisudawan terbaik satu (IPK 3.97) dengan Judul Tugas Akhir  “Karakterisasi dan Aklimatisasi Tomat Mini Micro-Tom Merah, Kuning dan Rainbow pada Kondisi Lingkungan Laboratorium dan Greenhouse” di bawah bimbingan Anung Wahyudi, S.P., M.Sc., Ph.D. sebagai pembimbing 1 dan Ir. Nazirwan, M.Si. sebagai pembimbing 2.

 

Rini Dwi Yanti sebagai wisudawan terbaik tiga dengan IPK 3.83 dan Tugas Akhir yang berjudul “Potensi Hasil 6 Galur Oryza sativa L Hasil Persilangan Varietas Rojo Lele x Gilirang” dengan pembimbing 1  Dr. Ir. Jaenudin Kartahadimaja, M.P. dan pembimbing 2  Eka Erlinda Syuriani, S.P., M.P.

Selama menjadi mahasiswa, Febri dan Rini diketahui sama-sama aktif mengikuti kegiatan organisasi mahasiswa Al-Banna dan Himpunan Mahasiswa Benih. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Selamat kepada Wisudawan Terbaik Periode Oktober 2021.

(admin)

You may also like...